Research Repository of STIP

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN SERTIFIKAT KETERAMPILAN PELAUT DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT ETSI HUTAMA MARITIM (HTMTC) HUMPUSS TRILOGI MARITIM TRAINING CENTER DI JAKARTA

Show simple item record

dc.contributor.author ALSANDY
dc.date.accessioned 2023-09-14T07:53:01Z
dc.date.available 2023-09-14T07:53:01Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.uri http://repository.stipjakarta.ac.id//handle/123456789/3387
dc.description Skripsi KALK, x, 54 hlm en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher SEKOLAH TINGGI ILMU PELAYARAN JAKARTA en_US
dc.subject KUALITAS PELAYANAN en_US
dc.subject KETERAMPILAN PELAUT en_US
dc.subject KINERJA KARYAWAN en_US
dc.subject KEPUASAN PELANGGAN en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN SERTIFIKAT KETERAMPILAN PELAUT DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT ETSI HUTAMA MARITIM (HTMTC) HUMPUSS TRILOGI MARITIM TRAINING CENTER DI JAKARTA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account